Selasa, 18 Oktober 2016

Tujuan Belajar CodeIgniter Bagi Pemula

Sebenarnya saya tidak tahu apa itu codeigniter dan saya tidak ingin berbicara banyak tentang salah satu framework terkenal berbasis bahasa pemrograman PHP ini. Karena ketika saya menulis posting ini, sayapun baru saja membuka website resmi codeigniter dan dalam taraf belajar. Jadi blog ini adalah benar-benar blog saya ketika mulai saya belajar bukan saya menulis blog ini dalam kondisi saya sudah mahir namun bisa dikatakan inilah journey atau petualangan saya yang saya tuliskan dalam bentuk blog. Artinya, ibarat saya akan berpetualang di sebuah hutan, saya baru berada di pintu gerbangnya, dan tidak tahu apa saja yang akan saya hadapi di dalam hutan itu, keindahan atau bahayakah, enak atau tidak. Dengan sedikit berbekal peta bahasa pemrograman PHP saya coba menapakinya. Jadi kalau ingin ikut petualangan di blog saya ini, siapkan bekalnya ya, dasar pemrograman PHP. Ok begitu, selamat mengikuti dan berpetualang di blog codeigniter ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar